Rabu, 05 Juli 2017

Wardah Exclusive Matte Lip Cream: Oh So Nude! #11 | #MakeUpReview



Velvet Matte with Color Binding Pigments & Enriched Vitamin E
Soft Matte Intense Luxurious Finish


Aku baru pergi ke Dan+Dan dan aku tertarik untuk beli lip cream ini dari Wardah dengan nama warnanya Oh So Nude! nomor 11. So, let's get into the review!


Aku tertarik beli warna yang ini karena aku suka warna nude dan aku lagi pengen warna nude yang mirip sama warna natural bibir aku. Dari beberapa warna yang ada, akhirnya aku beli yang Oh So Nude! nomor 11 karena nggak terlalu gelap dan nggak terlalu terang.


Menurut aku packaging-nya lucu dan simple! Warna packagingnya mengikuti warna lip creamnya.



So this is the lip cream looks like. Wardah memiliki 12 pilihan warna lip cream yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu.



Aplikatornya panjang dan nyaman dipakai.



Aku coba lip creamnya di tangan bagian luar dan dalam aku karena tangan aku bagian luarnya lebih gelap dari yang dalam jadi kalian bisa lihat warnanya di 2 warna kulit yang berbeda.


Wangi lip cream nya itu menurut aku kayak es krim vanilla, enak banget dicium aromanya (hahaha). Setelah aku pakai, saat aku baru aplikasikan ke bibir, warnanya agak lebih terang, hampir agak coklat ke pink, tapi setelah kering warnanya jadi sama seperti di packaging, sama seperti warna natural bibir aku. Pigmented dan keringnya pun nggak butuh waktu yang lama. 

Sangat ringan dipakai jadi nggak ngerasa seperti pakai lip cream dan dan nggak membuat bibir jadi kering. Saat kalian pakai, pastikan semua bagian bibir teraplikasikan secara merata agar warnanya juga merata, karena kalau tidak merata akan terlihat bagian bibir yang warnanya berbeda. 

Kekurangan dari lip cream ini agak mudah hilang kalau kalian sedang minum atau makan jadi nggak bertahan terlalu lama, tetapi cukup bagus dan nyaman dipakai, juga pada awal rasanya mungkin agak lengket sedikit, tapi setelah agak lama nggak akan lengket lagi. 

Warna lip cream ini cocok dipakai warna kulit apapun, kalian bisa terlihat kalem, soft dan natural.


Things i like about the product:
  • Pigmented
  • Aromanya enak seperti es krim vanilla
  • Cepat kering
  • Ringat dipakai
  • Tidak lengket setelah beberapa menit
Things i don't like about the product:
  • Kalau kita tidak mengaplikasikannya secara merata, warna dibibir akan berbeda
  • Agak mudah hilang 
  • Agak lengket di awal
Price: Rp 54.000,-

Repurchase: Yes


Disclaimer: This is not a sponsored post. The review is based on my honest opinion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar